Grand Opening Cabang Baru 212 Mart di Pamulang 2 Walikota Tangsel

Agustus 17, 2018 By 0 Comments

Telah dimulai cabang baru minimarket terbaik di Indonesia yakni “212 Mart” tepatnya di wilayah pamulang – tangerang selatan, pendahuluan disambut meriah oleh Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany SH., MH. apa yang dialami oleh umat islam paling senang dengan pendahuluan cabang baru ini.

diharapakan guna kedepan, 212 mart bakal lebih maju lagi dan langsung head to head dengan minimarket konvesional yang terlebih dahulu telah memonopoli pasar.

Terima kasih atas segala doa, dukungan, kehadiran, dan berbelanjanya Bapak/ Ibu di gerai 212Mart sebagai toko milik anda semua. Alhamdulilah, pada Ahad, 5 Agustus 2018.

Komunitas Koperasi Syariah 212 Tangerang Selatan dan Koperasi Umat Madani Bersatu (KUMB) meresmikan 212Mart Pamulang Dua, ini ialah gerai kedelapan dari KUMB Tangsel sampai hari ini.

Peresmian dilaksanakan oleh Walikota Tangerang, Hj. Airin Rachmi Diany SH., MH.

Peresmian juga sekaligus milad tahun pertama jaringan 212 Mart KUMB Tangsel. Inshaallah, upaya kamu ini akan membuahkan kesejahteraan dan kemakmuran guna perekonomian umat.

Semoga membuahkan keberkahan guna kita semua. Komunitas KS212 Tangsel dan KUMB pun mengucapkan permohonan maaf berlahiran bathin atas segala keterbatasan dan kekurangan dalam pelayanan yang tidak terlayani dengan baik adanya.